Senin, 05 Oktober 2015

KEUNTUNGAN BERINVESTASI DENGAN MEMBELI RUMAH

Investasi Property merupakan Investasi yang tidak akan ada matinya, Mengapa? 

Berikut keuntungan- keuntungan mengapa Anda perlu memulai untuk Berinvestasi Property dari sekarang.

1. Harga Properti Hampir Selalu Meningkat

Investasi Properti merupakan Investasi yang nilainya hampir selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Mengapa?  Ini dikarenakan permintaan lebih banyak dibandingkan persediaan yang ada. 
Tanah di bumi tidak bisa bertambah dan diciptakan kembali. Sementara itu penduduk bumi semakin bertambah dan memerlukan tempat tinggal.
Kenaikan Properti dapat melebihi kenaikan inflasi. Maka membeli properti tidak akan pernah rugi. 

2. Investasi Jangka Panjang
Properti memiliki karakter yang tahan lama dibandingkan deposito, emas dan investasi lainnya.  Dapat menghasilkan capital gain (selisih harga beli dan harga jual) setelah 3-5 tahun.



3. Menjualnya di kemudian hari
Seperti yang telah disebutkan, salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan investasi properti adalah dengan menjualnya. Mengingat harganya yang selalu naik tajam dari waktu ke waktu menjadikan selisih harga properti Andapun melambung tinggi!

4. Menyewakan properti
Kalau sayang untuk menjualnya karena bagaimanapun setelah menjual berarti investasi Anda stop sampai di situ – opsi lain adalah menyewakan. Apakah properti Anda dalam bentuk tanah ataupun terdapat bangunan, menyewakan properti tersebut memberikan keuntungan tersendiri.

5. Bisa Dijadikan jaminan pinjaman
Anda bisa memulai sebuah usaha lainnya dan mendapatkan modal. Kebanyakan bank pemberi kredit atau lembaga perkreditan lainnya memberikan prioritas pinjaman bagi mereka yang memiliki jaminan properti. Uang tersebut dapat “diputar” lagi dalam bentuk usaha lainnya ataupun jika Anda ingin berinvestasi lagi dengan menambah properti.


Daerah-daerah yang ‘belum terjamah’ namun diprediksi akan berkembang dalam beberapa waktu bisa menjadi pilihan terbaik untuk investasi properti Anda!

JANGAN TUNGGU BELI PROPERTY TETAPI BELI PROPERTY SEKARANG DAN TUNGGU!.^^

Informasi Perumahan Se-Bandung Raya dan Konsultasi Hubungi :
YUNIMA
0857.0313.6666
Pin BB : 5ADA2057

Tidak ada komentar:

Posting Komentar